WPP Energy - Mencari peluang pengembangan produk yang sangat baik untuk project ini

Tentang WPP
Platform Energi Hijau WPP ENERGY sedang dibuat untuk mengurangi biaya energi hijau secara global, awalnya, melalui penggunaan teknologi WPP, kemitraan, lisensi, afiliasi, dan hubungan pihak ketiga. Berkantor pusat di Jenewa Swiss, WORLD POWER PRODUCTION ENERGY CORPORATION adalah pemimpin dalam industri energi terbarukan global sejak 2009, dipimpin oleh Presiden Mr. Rafael Ben dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di sektor ini dan pembicara tamu dan dosen di International Green Energy Summits. Misi WPP ENERGY tetap konsisten sepanjang tahun dan misi tersebut adalah menggunakan Teknologi Inovatif dan Mengganggu untuk Menghasilkan dan Menyediakan Energi Bersih 100% yang Paling Terjangkau dan Efisien di Dunia. Gambaran dari 3 area utama kegiatan bisnis kami disediakan.


KONTRAK PEMERINTAH
Kontrak energi terbarukan WPP yang ada dengan berbagai pemerintah di seluruh dunia, bernilai lebih dari $ 50 miliar, dimulai dengan fokus awal pada $ 6B USD mulai pada bulan Desember 2018. WPP ENERGY telah menandatangani kontrak dengan berbagai negara di seluruh dunia pada tingkat pemerintah federal untuk produksi energi hijau untuk periode 35 tahun terus menerus. Kontrak termasuk PPA (Perjanjian Pembelian Daya) yang mengubah MSW (Kotoran Sampah Kota) menjadi listrik dan menjadi produk sampingan yang akan digunakan untuk pasar lokal. Bisnis kontrak pemerintah yang ditandatangani WPP terus berkembang dan akan mencakup pengumuman yang akan datang di beberapa daerah termasuk penciptaan masa depan seluruh desa dan kota hijau untuk menampung hingga 200.000 orang, dibangun hanya dalam dua tahun, dan menara rumah kaca pertanian vertikal.


WPP Ini adalah platform global yang terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola barang-barang kumulatif dan program kesetiaan. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas untuk berbagai poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil, dan tanggung jawab untuk perusahaan meningkat.

Mari kita lihat bagaimana proyek ini mewakili nilai untuk sistem semacam itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, serupa dengan skor integrasi. Semua pengguna WPP dapat bertukar poin atau mil, yang mereka terima dari program afiliasi, token WPP atau lainnya, untuk bertukar token poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan WPP untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapatkan lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

WPP adalah platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan cedera langsung kepada pengguna, dan program loyalitas, yang dilaksanakan karena komitmen yang buruk dan meningkat menjadi perusahaan yang dihasilkan dari penggunaan terlalu banyak program loyalitas. WPP Mengintegrasikan titik-titik dalam WPP SELLING TOKENS dan menyediakan program kesetiaan kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, WPP menggunakan teknologi block-diagram untuk menghilangkan mediator, memberikan hasil yang lebih baik kepada pengguna dan mitra.

Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga populasi Amerika rata-rata menggunakan sistem skor dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, gunakan kartu kredit atau di toko online, yang dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk klien, perkiraan mengurangi harga barang, memungkinkan mereka menggunakan poin di masa depan sebagai uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

Pengguna WPP dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token WPP dan mengarahkan mereka ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet mereka. Pengguna WPP juga dapat dengan mudah membagikan poin pada token WPP atau tanda WPP mitra. Selain itu, dompet WPP menyertakan saluran iklan yang menyediakan pengiklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan WPP untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna toko WPP dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kami temui meluncurkan program loyalitas menggunakan kacamata. Pasar untuk barang-barang ini harganya lebih dari satu miliar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada banyak bisnis di dunia. Dalam keputusasaan, klien sulit untuk mengelola dan menggunakan poin. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program loyalitas menjadi lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak buruk pada utang mereka. WPP adalah solusi untuk desentralisasi berdasarkan pemblokiran, yang saat ini memecahkan masalah program loyalitas menggunakan poin. Fitur utama WPP termasuk, dompet WPP, berbagi promosi WPP untuk makan dan penyimpanan. WPP

proyek WPP adalah solusi untuk blok terdesentralisasi, yang memecahkan masalah program kesetiaan yang menggunakan poin. Fitur utama dari dompet WPP adalah dompet WPP, penukaran mata uang, promosi dan penyimpanan WPP. WPP

TOKEN SALE DETAIL
WPP TOKEN TOTAL SUPPLY: 5 Milyar Token

Harga Jual Privat: $ 0,16

Harga Pre ITO Sale: $ 0,20

Pra Ketentuan Penjualan ITO: tarif tetap yang tidak berubah selama 62 hari, mulai 1 Juli dan berakhir 62 hari kemudian pada tanggal 1 September.

Tujuan penjualan Pra-ITO adalah untuk memulai pengembangan dari dua platform blockchain digital dan untuk meluncurkan program Green Energy Rebate. WPP Energy percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus menjadi dana sendiri.

Kerumunan penjualan ITO yang berikut akan meningkatkan modal pada skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi HHO fisik kami di seluruh dunia dan untuk berinvestasi dalam proyek proyek pemerintah kami dan juga membangun dua platform digital kami.

Rincian Crowdsale kami (yang mengikuti Pra-Penjualan) akan segera dirilis dan situs web dan whitepaper kami akan diperbarui sesuai, Periksa kembali segera untuk pembaruan.

PENJUALAN TOKENS
Token: WPP
Platform: Ethereum
Ketik: Erc-20
Harga Pre-Sale: 1 WPP = 0,16 $
Harga ICO: 1 WPP = 0,2 $
Menerima: Ethereum
Soft cap: 5.000.000 $
Hard cap: 50.000.000 $
Total pasokan: 5.000.000.000 WPP


Bitcoin username : Df9898

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723006

ETH address: 0xe044dc15183B3395b758d9A02cc7F96e312c007F

Comments

Popular posts from this blog

WPP Energy - Membuat kejutan project yang menarik

WPP Energy - Mengalirkan jalan project ini

WPP Energy - Menyimpulkan nilai energy project ini