WPP Energy - Memberikan harapan yang cukup besar untuk perkembangan project ini

Selamat siang,

Selamat datang teman-teman saya untuk Proyek baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:

WPP Ini adalah platform global yang terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola barang kumulatif dan program kesetiaan. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas untuk berbagai poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil, dan tanggung jawab untuk perusahaan meningkat.


Mari kita lihat bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, serupa dengan skor integrasi. Semua pengguna WPP dapat bertukar poin atau mil, yang mereka terima dari program afiliasi, token WPP atau lainnya, untuk bertukar token poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan WPP untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapatkan lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

WPP adalah platform yang menggunakan blok program loyalitas, yang terkait dengan program loyalitas. WPP Mengintegrasikan titik-titik dalam WPP SELLING TOKENS dan menyediakan program kesetiaan kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, WPP menggunakan teknologi block-diagram untuk menghilangkan mediator, memberikan hasil yang lebih baik kepada pengguna dan mitra.


Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga populasi Amerika rata-rata menggunakan sistem skor dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, gunakan kartu kredit atau toko online, yang dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk klien, perkirakan kurangi harga barang, biarkan mereka menggunakan poin di masa depan sebagai uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan kesetiaan pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

Pengguna WPP dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token WPP dan mengarahkan mereka ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet mereka. Pengguna WPP juga dapat dengan mudah berbagi poin pada token WPP atau tanda WPP mitra. Selain itu, dompet WPP menyertakan saluran iklan yang menyediakan pengiklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan WPP untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, WPP menyimpan pengguna dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kami temui meluncurkan program loyalitas menggunakan kacamata. Pasar untuk barang-barang ini harganya lebih dari satu miliar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ada banyak jenis akun yang berbeda di dunia. Dalam keputusasaan, klien sulit untuk mengelola dan menggunakan poin. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program loyalitas menjadi lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak buruk pada utang mereka. WPP adalah solusi untuk desentralisasi berdasarkan pemblokiran, yang saat ini memecahkan masalah program loyalitas menggunakan poin. Fitur utama WPP termasuk, dompet WPP, berbagi promosi WPP untuk makan dan penyimpanan. WPP

proyek WPP adalah solusi untuk blok terdesentralisasi, yang memecahkan masalah program kesetiaan yang menggunakan poin. Fitur utama dari dompet WPP adalah dompet WPP, penukaran mata uang, promosi dan penyimpanan WPP. WPP

Manfaat proyek

 Dengan sumber daya yang sangat besar yang terkumpul selama 40 tahun keberadaannya, WPP telah memutuskan untuk mengembangkan solusi global untuk menyediakan energi bagi seluruh planet.

Detail Token

Token: WPP
Platform: Ethereum
Ketik: Erc-20
Harga Pre-Sale: 1 WPP = 0,16 $
Harga ICO: 1 WPP = 0,2 $
Menerima: Ethereum
Soft cap: 5.000.000 $
Hard cap: 50.000.000 $
Total pasokan: 5.000.000.000 WPP

Penjualan pribadi sekarang dan akan berlangsung hingga 6 Juli. Investasi minimum adalah 20 ETH $ 0,16 untuk token WPP. Pada Pra-ICO, harga token akan menjadi $ 0,20. Ini akan diadakan dari 26 Juli hingga 1 September. Investasi minimum adalah 1 ETH. Penjualan utama publik akan diadakan mulai 3 September hingga 7 Desember. Ini semua informasi tentang ICO. Pengumuman penting yang diterbitkan WPP di Twitter.

Tim

 WPP adalah Korporasi energi global. Orang utama di sini adalah Mr. Rafael Ben. Ini adalah bagian dari manajemen perusahaan terbesar di dunia dan memiliki hubungan luas dengan pemerintah. Dalam komposisi timnya adalah insinyur dan ahli tentang limbah hingga energi yang diakui dalam komunitas ahli global.

Kesimpulan

 Ada banyak faktor positif dalam proyek ini. Faktor utama di sini, tentu saja, adalah bahwa WPP adalah bisnis operasi. Dan ini adalah kehadiran pelanggan yang ingin membeli token dan likuiditas aset. Tidak mengherankan bahwa investasi minimum adalah 20 Ethereum. Sangat jarang. Kami, orang biasa, harus menunggu ronde dan pengumuman selanjutnya. Dimungkinkan untuk membeli token ini dalam beberapa cara.


Bitcoin username : Df9898

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723006

ETH address: 0xe044dc15183B3395b758d9A02cc7F96e312c007F

Comments

Popular posts from this blog

WPP Energy - Membuat kejutan project yang menarik

WPP Energy - Mengalirkan jalan project ini

WPP Energy - Menyimpulkan nilai energy project ini